Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1VblPid Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook
Selamat datang di WardahBiotik.Blogspot.Com

Prakarya Flanel Stimulus Otak Kiri dan Otak Kanan

Monday 30 December 20130 komentar

Saya ucapkan selamat datang dan selamat menikmati berbagai artikel di blog ini.
Kali ini saya ingin berbagi tentang usaha mencerdaskan anak bangsa tidak hanya menggunakan bangku sekolah dan Ujian Nasional, maaf kalo pernyataan tersebut tidak sesuai dengan hati nurani Anda, ini hanya pendapat kecil kami.
Dalam dunia psikologis dan kesehatan kita sering mendengar bahwa otak manusia paling dominan adalah otak kanan dan otak kiri, yang dimana otak kiri merespon segala logika kecerdasan manusia dan sedangkan otak kanan merespon kreatifitas, rasa serta karsa manusia. menurut para pakar hendaknya otak kanan dan kiri diberi stimulus yang sama dan tepat sehingga tercipta manusia yang seimbang dan cerdas.
Dengan sedikit pengetahuan diatas kami mencoba mengembangkan sebuah lembaga pendidikan non formal atau bisa disebut Bimbingan Belajar dan Training Center Lintang Mandiri Surabaya untuk mengaktifkan kedua otak anak kita. Jleas bila kita mendengar kata Bimbingan Belajar kita akan terbesit LES/PROSES BELAJAR diluar sekolah, kami jawab BETUL SEKALI. dengan jawaban itu kita juga sudah dapat menerka bahwa hanya OTAK KIRI yang dikembangkan.
Namun dengan kata TRAINING CENTER, Bimbingan Belajar ini menjadi bukan sembarang BIMBEL. tetapi menjadi BIMBINGAN BELAJAR PERTAMA yang mampu mengaktifkan Otak Kanan dan Kiri Peserta Didiknya. berbagai training kami adakan mulai Training Prakarya Flanel, Merajut, Sablon, serta Olah Fisik pun ada Outbond, Gowes dan berbagai training yang membuat Anak senang dan menstimulus otak kanannya.
Mengawali Liburan Semester Gasal tahun pelajaran 2013, kami sukses menggelar Training Prakarya Flanel yang kami buka untuk umum, tidak hanya pelajar yang mengikuti, semua kalangan dan tanpa batas usia dapat bergabung untuk mengembangkan otak kanan, karena semua ilmu yang didapat tanpa ada ketentuan usia maupun tingkat strata sosial lainnya.
Dengan memperkenalkan TRAINER BARU kami yang memiliki SPESIALITAS dibidang PRAKARYA, beliau adalah Wardatul Ummah, S.Si atau biasa disebut WARDAH MAMA FLANEL, dalam bidang Prakarya beliau menjadi Guru Pendamping dan Observer Kurikulum 2013 mata pelajaran Prakarya, maka tidak diragukan lagi karya dan kiprahnya.  
Ini bukti kami BISA melakukannya, sebagai PELOPOR, PERTAMA DI INDONESIA Bimbingan Belajar yang mengembangkan kecerdasan Manusia yang menstimulus OTAK KANAN dan KIRI tanpa berteori, LANGSUNG PRAKTEK telah kami lakukan, semoga meng Inspirasi Anda untuk dapat melakukan di daerah Anda,
Anda butuh masukan dan bantuan kami, Insya Allah dengan senang hati kami akan membantu Anda.
Hubungi kami :
Buka Kelas Bimbingan Baru BULAN Januari 2014
Biaya Pendaftaran Rp. 150.000,- (termasuk modul dan pendampingan ibadah harian)

Informasi :
SMS : 087855512328
TELP. 03177477458
WEB. www.auliarahmanpakguru.blogspot.com
Lihat Agenda kegiatan kami yang LAMPAU :
https://www.facebook.com/events/184876715045890/?ref_dashboard_filter=calendar
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Untuk Entri Ini Sebagai Tanda Persahabatan dan dukung artikel saya sebagai peserta ME-Awards 2013

 
Support : WardahBiotik
Copyright © 2013. Wardah Biotik - All Rights Reserved
Template Created by WardahBiotik
Proudly powered by Blogger