Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1VblPid Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook
Selamat datang di WardahBiotik.Blogspot.Com

Prakarya

Monday 23 September 20130 komentar

Prakarya adalah matapelajaran baru di kurikulum 2013. matapelajaran ini mengasah siswa untuk berpikir kreatif dan inovatif, sehingga siswa bisa menghasilkan sebuah karya yang bernilai guna. pada ajaran baru, SMP Muhammadiyah 5 Surabaya direkomendasikan Dinas pendidikan untuk menerapkan kurikulum 2013.
Pertemuan pertama, semua siswa kelas 7 mempelajari aspek kerajinan dari 4 aspek yang ada di matapelajaran, diantaranya kerajinan, rekayasa, pengolahan, dan budidaya.
Semua siswa kelas 7 membuat kerajinan dari barang bekas, seperti botol, kaleng, kardus, koran dan barang bekas lainnya. dengan membuat kerajinan dari barang bekas, berarti para siswa sudah memanfaatkan barang yang tidak berguna menjadi bernilai guna, atau bahkan bisa jadi peluang untuk dijadikan usaha sendiri suatu saat nanti.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Untuk Entri Ini Sebagai Tanda Persahabatan dan dukung artikel saya sebagai peserta ME-Awards 2013

 
Support : WardahBiotik
Copyright © 2013. Wardah Biotik - All Rights Reserved
Template Created by WardahBiotik
Proudly powered by Blogger