Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1VblPid Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook
Selamat datang di WardahBiotik.Blogspot.Com

Cara membuat Angry Bird di Corel Draw X5

Friday 12 April 20130 komentar



Akhirnya bisa menyelesaikan tugas ini..Membuat Angry bird dengan menggunakan Corel Draw X5...Berikut ini caranya:
1)           Buka Program Corel Draw
2)           Buatlah lingkaran dengan meng-klik ‘ellipse tool’ atau tekan F7, seperti gambar berikut

3)           Kemudian klik lagi ellipse tool, buatlah dua bentuk ellipse, yang satu besar dan yang satunya lag lebih kecil. Kemudian, miringkan kedua bentuk ellipse tadi dengan meng-klik tanda +.

4)           Setelah itu letakkan kedua bentuk ellipse tadi diatas lingkaran yang besar. Kemudian warnai dengan warna merah, (Anda bisa memberi warna lain, sesuai dengan ikon angry bird yang lain). Setelah gambar dibawah digroup – klik arrange – klik shaping – klik weld.


5)           Kemudian buat mata dengan menggunakan rectagle tool (atau tekan F6), kemudian bentuk seperti berikut dengan menggunakan shape tool atau tekan F10.

6)           Buatlah elips dibwah bentuk segiempat tadi kemudian diseleksi, setelah itu gunakan ikon ‘back minus front’. Sehingga membentuk seperti ini. Kemudian buatlah bola mata dengan ellipse tool kemudian beri warna hitam.
7)           Kemudian buatlah alis dengan menggunakan rectagle tool kemudian letakkan diatas kedua mata hingga seperti dibawah ini.

8)           Buatlah mulut dengan menggunakan ellipse kemudian letakkan seperti dibawah ini.

9)           Kemudian buatlah mulutnya dengan menggunakan basic shapes tool – pilih perfect shapes – kemudian diatur dengan menggunakan mirror horizontally, setelah itu warnai dengan warna kuning.

 

10)        Akhirnya selesai sudah membuat Angry bird. Anda Harus bersabar dalam membuat angry bird ini. Karena butuh ketekunan untuk menghasilkan gambar yang bagus.

11)        Semoga cara ini bisa bermanfaat




Share this article :

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Untuk Entri Ini Sebagai Tanda Persahabatan dan dukung artikel saya sebagai peserta ME-Awards 2013

 
Support : WardahBiotik
Copyright © 2013. Wardah Biotik - All Rights Reserved
Template Created by WardahBiotik
Proudly powered by Blogger