Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1VblPid Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook
Selamat datang di WardahBiotik.Blogspot.Com

UNAS RSBI PAKAI BAHASA INGGRIS

Thursday 29 March 20120 komentar

Siswa RSBI harus maraton mengikuti berbagai ujian. Seminggu setelah menghadapi UNAS, mereka harus kembali berkutat ikut Unas RSBI. Soal-soalnya dipastikan lebih sulit daripada soal UNAS reguler. Sebab, pertanyaan disajikan dalam bahasa Inggris. Bukan itu saja, sistem pengawasannya pun dijamin lebih ketat. Pengawasan tidak dilakukan silang antar sekolah, melainkan silang antar kota (Jawa Pos, 29/3).
Selalu Saja Ada berita terbaru dari Diknas Untuk Siswa RSBI. Selain Mereka Disuruh Mengikuti UNAS Reguler. Mereka Juga WAJIB mengikuti UJIAN RSBI yang berbahasa Inggris. Sebagai OrangTua dan Guru tentunya akan ketar-ketir melihat fenomena yang akan terjadi. Karena siswa dipaksa mengikuti dua ujian sekaligus. Namun yang perlu dipertanyakan adalah, Bagaimana Nasib Lulusan RSBI Setelah Mereka LULUS? Akan Dibawa Kemana Mereka? Kalau Orang Yang “Berduit” Mungkin akan menyekolahkan anaknya keluar negeri, lalu bagaimana dengan anak yang orang tuanya biasa-biasa saja tetapi mereka memiliki kemampuan yang luar biasa ????
Sungguh Ironis Melihat siswa RSBI yang masih mempertanyakan Akan Kemana Mereka???? Siswa Adalah Harapan Masa Depan Bangsa yang akan membawa perubahan negara ini ke depan. Jadi janganlah dijadikan standar internasional dengan mengorbankan generasi penerus bangsa ini sebagai percobaan terhadap standar yang ada dalam sistem pendidikan kita.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Untuk Entri Ini Sebagai Tanda Persahabatan dan dukung artikel saya sebagai peserta ME-Awards 2013

 
Support : WardahBiotik
Copyright © 2013. Wardah Biotik - All Rights Reserved
Template Created by WardahBiotik
Proudly powered by Blogger