Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1VblPid Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook
Selamat datang di WardahBiotik.Blogspot.Com

Editing Video dengan Pinnacle Studio 14

Wednesday 21 March 20121komentar

     

  Kawan pecinta multimedia, kali ini kita akan membahas sedikit tentang sebuah aplikasi editing video. Nah, kali ini yang akan kita kenali untuk kita sayangi adalah Pinacle Studio. Sebenarnya aplikasi ini berbayar, tetapi karena negeri ini orangnya suka berbagi barang crack, jadi sudah tersedia komplit bersama cracknya diberbagai web dan juga blog. Melakukan Editing video dengan Pinacle Studio sangatlah praktis, mudah dipahami, dan memberikan kita kesempatan untuk mengeksploitasi berbagai hal didalamnya.
       Pinnacle Studio yang terbaru adalah versi 14. Pinnacle Studio 14 memiliki keunggulan dari Pinnacle Studio versi sebelumnya dengan fasilitas yang lebih lengkap, seperti fasilitas Capture, editing dan burning disk HD, kemampuan AVCHD Cutting-Edge, kompatibelitas Windows Vista, pembangkit musik Scorefitter, antarmuka pengguna baru, pemublikasian web yang disederhanakan, serta kecepatan dan kemampuan yang diperbaiki. Oleh karena itu, dengan Pinnacle Studio 14 kita dapat membuat proyek film atau video yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat.
        Untuk Beragam Kebutuhan, Video Editing ini dibuat untuk editor video, mahasiswa, dan kalangan umum untuk dapat mengolah beragam kebutuhan video editing. Menyajikan berbagai teknik pengolahan dan pengeditan video untuk beragam kebutuhan editing mulai dari teknik pengambilan gambar, mengatur capture format video, mengolah video, memberi efek pada video, dan masih banyak lagi.

Fitur yang Lebih lengkapnya:

Melakukan Capture dan Pengaturannya
Teknik Dasar Video Editing
Video Editing Company Profile
Video Editing Pernikahan
Video Editing Iklan Layanan Masyarakat
Video Editing Wisuda atau Kelulusan
Video Editing Perjalanan Wisata
Video Editing Seminar/Workshop
Video Editing Dokumenter Keluarga
dan lain-lainnya

       Satu hal lagi yang perlu diperhatikan ketika menggunakan Pinacle Studio 14 ini, ukurannya memang cukup besar, jadi anda harus menyiapkan memory juga komputer atau laptop dengan spesifikasi tinggi. CMS juga biasanya menggunakan pinacle sebagai editing video, baik untuk company profile dan juga film indie. Ketika file-file dijadikan satu yang akan dirander biasanya memakan memory yang besar, biasanya ada di Program data (untuk windows), jadi setelah selesai satu project lebih baik file itu dihapus. Akan tetapi untuk menambah efek-efek yang lebih jauh tentu ada beberapa hal yang harus dipelajari. Untuk sementara belum bisa menambah animasi-animasi tambahan pada Pinacle Studio ini. Jadi, walaupun sudah bisa dikatakan baik, tetapi untuk AI (Atficial Intelegent)nya, yaitu membaca file tidak dalam satu folder, maka kadang dia (Pinacle Studio) akan error. Masih ada lebih tetapi juga ada kekurangan, semoga bermanfaat, senang bisa berbagi dan mendapat ilmu dari pecinta multimedia semua.
Share this article :

1 comment:

  1. Iya, terimakasih artikelnya gan...tapi ada versi freenya ga?.hehehe...

    ReplyDelete

Silahkan Beri Komentar Untuk Entri Ini Sebagai Tanda Persahabatan dan dukung artikel saya sebagai peserta ME-Awards 2013

 
Support : WardahBiotik
Copyright © 2013. Wardah Biotik - All Rights Reserved
Template Created by WardahBiotik
Proudly powered by Blogger